Ibrahimovic Sebut Sistem di MLS “Sampah”

Football5star.com, Indonesia – Zlatan Ibrahimovic menyebut sistem play-off yang berlaku di Major League Soccer, sampah. Menurutnya, sistem yang selama ini berlaku tidak adil, terutama untuk tim-tim papan atas.

Pemenang MLS ditentukan lewat final play-off. Ibra merasa perjuangan tim yang berada di peringkat tertinggi terasa tidak berguna karena pada akhirnya, mereka kembali diadu dengan tim peringkat bawah.

“Tim-tim di sini hanya harus bertarung di play-off dan sudah begitu saja. Mereka bisa memenangkan liga. Padahal, hasil dari setiap pertandingan sangat penting dalam pertandingan sepak bola. Tapi tidak di sini, tim peringkat ketujuh pun bisa juara liga,” tutur mantan pemain Inter Milan itu seperti dikutip dari Marca.

Leonardo memastikan Ibrahimovic batal kembali ke Milan dan tetap bertahan di LA Galaxy.
sportzbonanza.com

Sejak datang ke Amerika Serikat, Ibra memang kerap membuat kontroversi. Bahkan, tidak jarang tingkahnya itu berujung pada denda dan larangan bertanding. Dirinya dikenal vokal menyuarakan apa yang menurutnya harus disampaikan.

Beberapa pekan lalu, Ibrahimovic mengibaratkan dirinya adalah Ferrari di tengah-tengah FIAT. Sejak datang ke LA Galaxy, Ibrahimovic sudah mengemas 38 gol dari 45 pertandingan.

“Menurutku, mentalitas yang kuat adalah bekal penting di sini. Perlakukan latihan sama dengan setiap pertandingannya. Aku mencoba untuk terus menjaga mentalitas ini tetap bertahan sepanjang hari, dari kepala sampai kaki,” katanya melanjutkan.

Comments
Loading...