Zlatan Ibrahimovic Sekarang Ganti Nama?

Football5star.com, Indonesia – Nama Zlatan Ibrahimovic kembali mencuat dalam beberapa hari terakhir. Tapi kali ini bukan dirinya yang memulai cerita, melainkan sang klub, Los Angeles Galaxy.

Kejadian ini terjadi saat LA Galaxy menghadapi Toronto FC dalam lanjutan Major League Soccer (MLS) pekan lalu. Tapi ini bukan soal gol spektakuler yang dicetak melalui tendangan salto, melainkan soal nama yang terpampang di punggungnya.

Jika dilihat secara sekilas, memang tidak ada yang salah dengan namanya, apalagi pemain berjuluk Ibrakadabra seperti tidak mempermasalahkan tulisan di punggungnya. Namun, juga dilihat secara seksama, kita akan melihat perbedaan.

Ya, di nama punggungnya itu tertulis Irbahimovic, bukan Ibrahimovic. Kejadian ini pun langsung menjadi pembicaraan hangat di media sosial. Lalu apakah pemain asal Swedia ini sudah berganti nama? Jawabannya tentu saja tidak.

Nama Irbahimovic hanya kesalahan kecil yang dilakukan Kitman LA Galaxy. Walau begitu, tetap saja hal yang tidak disengaja ini membuat mantan pemain Manchester United semakin tenar baik di dalam maupun luar lapangan. Sebelumnya, ia jadi pesepak bola pertama yang melakukan aksi Bottle Cap Challenge yang sedang menjadi viral di media sosial.

Sementara itu, pada pertandingan melawan Toronto FC tersebut Galaxy mampu menang dengan skor 2-0. Dua gol klub asal Los Angeles tersebut diciptakan oleh Zlatan Ibrahimovic. Tambahan tiga angka itu sekaligus membuat klubnya berada di peringkat kedua, atau tepat di bawah rival sekota, Los Angeles FC, yang kokoh di puncak klasemen.

Comments
Loading...