Zlatan Ibrahimovic: Siapa Itu Ralf Rangnick?

Football5Star.com, Indonesia – Rencana AC Milan mendatangkan Ralf Rangnick untuk menggantikan Stefano Pioli rupanya tak mendapat respons positif dari Zlatan Ibrahimovic. Bintang gaek asal Swedia itu menilai pelatih asal Jerman itu bukan siapa-siapa.

AC Milan dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Ralf Rangnick. Namun, pada saat bersamaan, I Rossoneri bersama Pioli justru menuai hasil apik. Di antaranya, Zlatan Ibrahimovic cs. menghajar Juventus dan Lazio, dua tim teratas Serie A saat ini.

“Siapa itu Rangnick? Aku bahkan sama sekali tak tahu soal dia,” kata Zlatan Ibrahimovic saat ditanya soal rencana Milan mengganti Pioli dengan pelatih asal Jerman itu seperti dikutip Football5Star.com dari Gazzetta dello Sport.

Ralf Rangnick dinilai bukan siapa-siapa dan tak sesuai untuk AC Milan oleh Zlatan Ibrahimovic.
calciotoday.it

Itu bagian dari kritik Ibrahimovic terhadap Milan, terutama CEO Ivan Gazidis. Dia merasa heran melihat I Rossoneri yang seolah tanpa ambisi. Padahal, ambisi juara adalah sesuatu yang melekat pada klub asal Kota Milan itu. Hal itu juga bagian dari mentalitasnya sebagai pesepak bola.

“Ibra bermain untuk memenangkan sesuatu atau tinggal saja di rumah,” kata Ibrahimovic soal ambisi dan masa depannya di Milan. “Kita lihat saja apa yang terjadi di klub. Jika situasinya masih seperti ini, jujur saja, tak mungkin Anda akan melihatku lagi di Milan musim depan.”

Kembalikan Grande Milan

Eks bintang Paris Saint-Germain itu lantas mengungkapkan, “Ibra bukan pemain untuk Liga Europa dan Milan bukanlah klub yang harus berada di Liga Europa.”

Zlatan Ibrahimovic mengaku bukan hanya koar-koar di luar. Dia sudah menyampaikan kritik dan keluhannya itu kepada para petinggi klub, terutama Ivan Gazidis.

Ibrahimovic menilai AC Milan saat ini tak seperti Grande Milan yang dikenalnya.
tuttomercatoweb.com

“Aku bicara untukku dan tim. Aku butuh beberapa penjelasan soal masa depan, baik untukku maupun Milan. Aku sudah katakan, ini bukan Grande Milan yang pernah kukenal. Itu benar, tapi kami harus berusaha sebaik mungkin meskipun dalam situasi seperti ini,” ucap Ibrahimovic lagi.

Lebih jauh, Zlatan Ibrahimovic memberikan sebuah ancaman kepada Milan. Dia tak sudi lagi berada di San Siro bila kata-katanya tak lagi didengar oleh para petinggi klub.

“Aku hanya akan pergi ke tempat yang memungkinkanku memiliki kontrol, bukan ke tempat yang tak menghargai kata-kata. Aku masih punya hasrat tinggi untuk hal yang kulakukan,” ujar Ibrahimovic dengan tegas.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More