Zlatan Ibrahimovic Sudah Betah di Manchester United

Football5star.com, Indonesia — Zlatan Ibrahimovic mengaku sangat nyaman bersama Manchester United. Ada beberapa hal yang membuat Ibrahimovic bisa betah di sana.

Sejak datang di musim panas tahun lalu, Ibrahimovic mampu menjadi pemain yang penting untuk MU. Dia untuk sementara menjadi pencetak gol terbanyak MU dengan catatan 26 gol.

Dengan kontraknya di MU yang akan berakhir musim panas ini, Ibrahimovic mengirim sinyal akan bertahan di Old Trafford.

Ibrahimovic menikmati masa-masa di MU karena bermain untuk salah satu klub besar di Ingggris. Selain itu, keberadaan Jose Mourinho menjadi faktor lain yang membuat Ibrahimovic betah di Manchester.

“Saya menikmati berada di klub fantastis, tanpa keraguan, salah satu klub terbesar di dunia dengan manajer yang hebat,” kata Ibrahimovic seperti dikutip oleh Daily Star.

“Saya sudah mengenal dia sebelumnya. Dia seorang pemenang dan pelatih yang sempurna untuk klub ini.”

“Menjadi pemain Manchester United, saya tak tahu berapa orang yang mempunyai kemungkinan untuk bisa bergabung, tapi saya seorang pemain Manchester United, publik berharap saya berada di sini, saya memilih klub ini, saya memilih klub terhebat di Inggris ini. Itulah kenapa semua bisa berjalan dengan baik,” tutur pemainasal Swedia itu.

Comments
Loading...