“Zlatan Ibrahimovic Tahu Kapan Saat untuk Pensiun”

Football5star.com, Indonesia — Zlatan Ibrahimovic masih tampil prima bersama Manchester United di musim ini. Penyerang yang sudah berusia 35 tahun itu dinilai tahu kapan saatnya untuk pensiun.

Bersama MU musim ini, Ibrahimovic menjadi sumber gol utama di lini depan. Dia juga sudah mempersembahkan dua trofi untuk MU di ajang Community Shield dan Piala Liga Inggris.

Ibrahimovic sudah mencetak sebanyak 26 gol untuk MU musim ini, hingga perannya di lini depan tak tergantikan.

Soal Ibrahimovic, eks pelatih timnas Inggris, Sven Goran Eriksson memiliki penilaian. Cuma dia sendiri yang tahu kapan waktunya pensiun.

“Jika dia (Ibra) mengambil tantangan seperti Manchester United, saya bisa saja bertaruh bahwa dia akan berhasil. Dia tidak akan melakukan hal sebaliknya,” kata Eriksson kepada Omnisport.

“Jika dia merasa tubuhnya tidak bisa melakukannya, dia tidak akan pergi karena dia sangat senang dan dia berlatih sangat keras. Ibra sangat fit,” sambungnya.

“Saat dia tidak bisa melakukannya lagi, dia akan jadi orang pertama yang mengatakan untuk berhenti, karena dia tidak ingin gagal dan dia tidak akan gagal,” ujar pelatih asal Swedia itu

“Dia adalah pemain hebat. Dia bisa bermain di tim manapun di dunia ini. Satu-satunya yang disesali bahwa dia tidak bermain untuk Swedia lagi. Saya akan memberinya kontrak baru jika dia bilang dia bisa melakukannya,” tegasnya.

Comments
Loading...