Zlatan Ibrahimovic Ternyata Membenci Edinson Cavani

Football5Star.com, Indonesia – Mantan rekan Zlatan Ibrahimovic, Michael Ciani, mengungkapkan bahwa Zlatan sebenarnya tidak suka dengan mantan rekannya di Paris Saint-Germain, Edinson Cavani. Ciani dan Zlatan bermain bersama di LA Galaxy.

Ciani bahkan menyebut jika ada rekan tim Zlatan yang dekat dengan Cavani, pemain asal Swedia itu juga tidak akan menyukainya.

“Jika anda dekat dengan Cavani, Ibra tidak suka. Entah apa kau dengan Ibra atau tidak,” ucap Ciani seperti dilansir Football5Star.com dari RMC Sport.

Bleacher Report

Ciani melanjutkan “dia menceritakan semua bahwa dia baik-baik saja dengan Laurant Blanc di PSG. Satu-satunya orang yang tidak cocok dengannya adalah Cavani. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia hanya membenci tiga atau empat rekan setim sepanjang kariernya, dan salah satunya adalah Cavani,” sambung Ciani.

Sebelumnya baru saja pemain baru LA Galaxy, Emiliano Insua mengatakan bahwa rekan-rekan barunya di LA Galaxy juga sebenarnya tidak begitu menyukai Zlatan.

“Mereka mengatakan bahwa dia (Ibrahimovic) bukanlah rekan setim yang baik dan itu pula yang menyebabkan dia pergi. Sebagai pemain, dia sangat bagus. Namun, seperti yang mereka katakan kepadaku, dia tidak baik sebagai kolega,” ujar Emiliano Insua dalam program radio Ataque Futbolero dari Diario As.

Zlatan Ibrahimovic pindah dari LA Galaxy ke AC Milan pada bursa transfer musim dingin lalu setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh klub MLS itu.

Edinson CavaniMichael CianiZlatan Ibrahimovic