Zlatan Ibrahimovic Ungkap Penyebab Kekalahan AC Milan

Football5star.com, Indonesia – AC Milan harus mengakui kehebatan dari Inter Milan di laga bertajuk Derbi Della Madonnina di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (10/2/2020). Sempat unggul dua gol di babak pertama, Milan menyerah dengan skor 2-4 dari Inter.

“Sulit untuk menjelaskan, pada babak pertama kami bermain begitu percaya diri. Namun semua berubah. Kami awalnya sudah berbicara bahwa 15 menit pertama babak kedua akan menentukan, tetapi kami malah kebobolan dua gol,” kata Ibrahimovic seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports Italia.

Inter vs AC MIlan de Vrij
twitter.com/SempreIntercom

“Setelah itu kami berhenti bermain, kami berhenti menekan. babak kedua kami tak sadarkan diri dan lebih dari itu karena kami kurang pengalaman. Anda seharusnya tahu bagaimana mengendalikan situasi saat unggul 2-0,” ungkapnya.

Sementara itu, striker Inter, Romelu Lukaku mengatakan kemenangan ini membuktikkan bahwa Inter menolak untuk menyerah meski sempat tertinggal dua gol di babak pertama dari AC Milan. Pemain asal Belgia itu menyebut bahwa Inter memiliki mental lebih baik dibanding tim lawan.

“Semua orang mengatakan ini adalah mentalitas Inter. Ini penolakan kami untuk menyerah dan keinginan kami untuk menang,” kata Lukaku seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports Italia.

Menurut mantan striker Manchester United tersebut, di babak kedua Inter memang tampil lebih percaya diri dibanding babak pertama. Di babak pertama, kata Lukaku Milan memanfaatkan kelengahan rekan-rekannya.

Comments are closed.