Zola Konfirmasi Ketertarikan Bayern Terhadap Hudson-Odoi

Football5star.com, Indonesia – Asisten manajer Chelsea, Gianfranco Zola, membenarnkan berita ketertarikan Bayern Munich terhadap penggawa muda The Blues, Callum Hudson-Odoi. Ia pun berharap Hudson-Odoi akan menolak tawaran Bayern dan tetap bertahan di Stamford Bridge.

Semenjak bursa transfer musim dingin dibuka pada 1 Januari lalu, Die Roten dikabarkan telah melemparkan tiga tawaran untuk Hudson-Odoi. Namun, dua dari tiga tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Chelsea. Kini, The Blues sedang mempertimbangkan tawaran sebesar 30 juta Poundsterling yang dilempar oleh FC Hollywood.

“Saya tahu bahwa Bayern sangat tertarik untuk mendatangkannya. Tapi, kami juga sangat ingin mempertahankan Callum. Kami sudah menyodorkan kontrak baru kepadanya. Sekarang, kami tinggal menunggu tanda tangannya di kontrak baru yang kami sodorkan,” ujar Zola dikutip dari Diario AS.

Callum Hudson-Odoi - Chelsea - Gianfranco Zola - Bayern Munich - @Calteck10
@Calteck10

“Dia mungkin kesal karena tak mendapatkan banyak waktu bermain. Tapi, dia harus bersabar karena kami memiliki pemain-pemain yang hebat di posisinya. Saya juga mengatakan bahwa saat ini merupakan momen yang tepat untuk belajar dan berkembang,” imbuh Zola.

Musim ini, remaja 18 tahun itu telah bermain pada enam partai di semua kompetisi. Ia berhasil mengemas satu gol dan satu assist dari enam partai tersebut. Saat ini, ia sedang menjalani proses pemulihan cedera hamstring yang didapatkan pada partai boxing day melawan Watford.

Selain Bayern, Juventus juga dikabarkan berminat untuk mendatangkan Hudson-Odoi. Namun, Chelsea hanya akan melepas bintang mudanya itu apabila mendapatkan tawaran di angka 40 juta Poundsterling.