Zola Siap Menghadapi Tantangan Besar Bersama Chelsea

Banner Footbal Live Star-Football5star
Football5star.com, Indonesia – Gianfranco Zola mengatakan dirinya siap menghadapi tantangan besar yang menantinya ketika kembali ke Chelsea. Meskipun demikian, dia tak bisa memberikan jaminan soal hasil.

Zola ditunjuk sebagai asisten manajer baru Chelsea, Maurizio Sarri. Ini membangkitkan kembali kenangan Zola yang pernah tujuh musim membela klub berjulukan The Blues tersebut di mana dia terlibat dalam 312 pertandingan resmi dengan kontribusi 80 gol dan menghasilkan empat gelar major.

Dia menyadari bakal menghadapi tantangan besar bersama The Blues. Namun, Zola sudah siap menghadapi hal tersebut dengan sikap yang sama seperti saat pertama kali datang sebagai pemain.

“Saya menyadari bahwa ini adalah sebuah tantangan besar buat saya, tetapi saya siap, sama seperti yang saya katakan ketika datang ke sini dulu sebagai pemain,” ujar Zola seperti dari situs resmi Chelsea.

“Saya tidak akan tahu seperti apa hasilnya, tetapi saya akan menunjukkan sikap yang sama seperti sebelumnya, yakni bekerja keras dan berusaha melakukan yang terbaik.”

Melatih klub Inggris bukan hal yang baru bagi Zola. Sebelumnya, pria yang juga pernah melatih Cagliari ini menjadi manajer West Ham United, Watford dan Birmingham City.

Bersama klub yang namanya disebutkan terakhir, Zola hanya menjadi manajer selama empat bulan. Padahal, Birmingham mengontrak Zola dengan durasi 2,5 tahun sejak Desember 2016. Performa buruk tim membuat Zola harus lengser sebelum menyelesaikan kontraknya.

Comments
Loading...