Zorc: Sejak Lama Saya Yakin Sancho akan Perkuat Dortmund

Football5star.com, Indonesia – Jadon Sancho kini menjadi salah satu talenta terbaik yang dimiliki Borussia Dortmund. Tapi siapa angka jika Direktur Olahraga, Michael Zorc, ternyata sudah lama memperkirakan Sancho akan berseragam Dortmund.

Sancho didatangkan Dortmund pada 2017 lalu. Di musim pertamanya, ia lebih sering duduk di bangku cadangan. Baru pada musim ini ia mampu menembus tim utama dan beberapa kali menjadi penentu kemenangan tim asuhan Lucien Favre.

Dua petinggi Dortmund, Watzke dan Zorc, pastikan Rode akan dihukum. (football5star.com/focus.de)
focus.de

Zorc mengakui sudah sejak lama menginginkan pemain 18 tahun tersebut. “Saya benar-benar yakin Sancho akan bermain untuk kami suatu saat. Kini dia sudah bersama kami dan membuktikan diri sebagai salah satu pemain muda terbaik dunia,” katanya kepada Bild, Rabu (31/10/2018).

Pemain jebolan akademi Manchester City itu sudah bermain sembilan kali di Bundesliga. Ia tercatat sudah mencetak empat gol dan mengkreasikan enam assist. Salah satu performa terbaiknya adalah ketika menghadapi Hertha Berlin akhir pekan lalu. Ia berhasil memborong dua gol Dortmund pada laga yang berakhir imbang 2-2 tersebut.

Berkat performa menawannya itu, Sancho dipanggil memperkuat Timnas inggris untuk pertama kalinya. Bahkan ia langsung menjalani debut saat The Three Lions bermain imbang 0-0 melawan Kroasia di ajang UEFA Nations League.

Memiliki pemain dengan masa depan cerah seperti Sancho membuat klub yang bermarkas di Signal Iduna Park langsung memagarinya dengan kontrak baru. Ia pun kini diikat Dortmund hingga tahun 2022 mendatang.

Comments
Loading...