Zouma Akhiri Musim Lebih Awal

Kabar buruk menimpa bek Chelsea, Kourt Zouma. Dia mengalami cedera lutut parah hingga harus mengakhiri musim lebih awal.

Cedera lutut dialami oleh Zouma di pertandingan melawan Manchester United. Di laga yang berlangsung, Minggu (7/2) malam WIB, Chelsea dan MU bermain imbang 1-1.

Di babak kedua laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Zouma tampak salah mendaratkan kaki saat menghalau bola. Dia lalu tak bisa menyelesaikan pertandingan.

Setelah dilakukan pemindaian, Chelsea memastikan bahwa pemain dengan nomor punggung 5 itu mengalami masalah pada otot anterior cruciate ligamen.

“Tim medis Chelsea telah mendiagnosis Kurt Zouma mengalami cedera di bagian anterior cruciate ligamen pada laga Premier League melawan Manchester United pada hari Minggu. Kurt akan menjalani operasi dalam waktu 48 jam ke depan dan diperkirakan akan absen selama sekitar enam bulan,” tulis Chelsea di situs resminya.

Bagi Chelsea, ini jelas merupakan kehilangan besar. Apalagi, Zouma merupakan pilihan utama di jantung pertahanan. Dia sudah bermain sebanyak 32 pertandingan di semua ajang.

Zouma mengucapkan rasa terima kasih atas semua dukungan yang ditunjukkan oleh rekan-rekan satu tim dan juga para pendukung Chelsea.

“Pemindaian hari ini menunjukkan saya mengalami cedera ACL. Saya akan menjalani operasi pekan ini dan akan kembali lebih kuat. Terima kasih atas semua dukungannya,” kicau Zouma lewat akun Twitter-nya, @KurtZouma.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More