Zouma Bawa Misi Khusus ke Everton

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penggawa anyar Everton, Kurt Zouma, mengaku masih memiliki harapan untuk terus tampil untuk Chelsea di musim-musim depan. Ia pun berharap dapat tampil memukau di Everton musim ini.

Musim ini, Zouma kembali dilepas The Blues dengan status pinjaman. Pemain asal Prancis tersebut dipinjamkan setelah berdiskusi dengan Maurizio Sarri dan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan menit bermain yang lebih banyak.

Kurt Zouma - Everton - Chelsea - football5star.com

“Saat ini, Chelsea memiliki banyak pemain bertahan dan saya membutuhkan waktu bermain yang cukup banyak. Saya memutuskan untuk kembali dipinjamkan karena tak ingin menjadi penghangat bangku cadangan,” kata Zouma dikutip dari Daily Mail.

“Saya sama sekali tak memiliki niat untuk hengkang dari Chelsea secara permanen. Saya selalu ingin membuktikan kualitas saya di Chelsea semenjak mereka memutuskan untuk mendatangkan saya,” lanjut pemain 24 tahun tersebut.

Saat ini, The Toffees sedang mengalami krisis bek tengah setelah Michael Keane mendapatkan cedera kepala. Selain absennya Keane, Phil Jagielka juga sedang menjalani skorsing setelah mendapatkan kartu merah di pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers.

Yerry Mina yang baru didatangkan dari Barcelona juga masih menderita cedera kaki dan belum dapat bermain. Absennya ketiga pemain tersebut membuat Zouma mendapatkan kesempatan untuk memulai debutnya di partai Piala Liga melawan Rotherham, Rabu (29/8).

“Michael mengalami musibah di pertandingan sebelumnya. Semua orang sangat mengkhawatirkan kondisinya. Saya yakin saat ini kondisinya sudah mulai membaik. Saya ingin dia segera kembali berlatih dan bermain bersama kami.”

Comments
Loading...