Zouma Buka Peluang Dipinjamkan ke Klub Lain

Football5star.com, Indonesia – Bek Chelsea Kurt Zouma bertekad menembus tim utama The Blues. Namun, ia juga membuka peluang dirinya dipinjamkan ke klub lain, guna menambah jam terbaik, sebelum Piala Dunia 2018.

Zouma cedera parah musim lalu. Meski kini sudah pulih, namun pemain 22 tahun itu kesulitan menembus tim utama Chelsea. Ia baru 30 menit bermain di Liga Inggris musim ini.

“Targetku adalah untuk memaksakan diri masuk skuat utama Chelsea. Ketika aku datang ke klub ini 2,5 tahun lalu, aku memiliki keinginan untuk terus di sini. Aku sangat senang,” kata Zouma kepada beIN Sports.

“Aku tidak pernah fokus pada masa depan. Aku lebih berpikir soal saat ini, dengan skuat yang sangat baik dan segalanya berjalan baik. Kami ingin melakukan hal-hal besar. ”

Zouma juga punya ambisi membela Prancis di Piala Dunia 2018. Ia pun tak menutup kemungkinan dipinjamkan ke klub lain, demi terpilih masuk skuat Les Bleus.

“Dipinjamkan sebelum Piala Dunia? Mengapa tidak. Kita akan lihat akhir musim nanti, tapi aku fokus bersama Chelsea,” katanya.

“Aku yakin dan aku tahu akan bermain. Aku belum berbicara tentang masa depanku dengan Antonio Conte,” Zouma menambahkan.

Zouma didatangkan Chelsea dari Saint-Etienne pada 2014. Ia telah membela The Blues dalam 66 pertandingan.

Comments
Loading...