Zouma: Chelsea Mustahil Selalu Menang

Bek Chelsea, Kurt Zouma mengatakan, timnya mustahil meraih kemenangan di semua pertandingan. Zouma berpendapat, The Blues sering ditimpa nasib malang sejak awal musim ini.

Chelsea berhasil menjuarai Premier League musim lalu bersama manajer Jose Mourinho. Tetapi, performa John Terry dkk anjlok dan sempat tercecer di papan bawah klasemen.

Mourinho akhirnya didepak dari kursi manajer Chelsea pada Desember lalu. Guus Hiddink yang ditunjuk sebagai caretaker manager hingga akhir musim membawa dampak yang cukup positif.

Perlahan Chelsea berhasil naik ke posisi ke-14 klasemen sementara. Bersama Hiddink, The Blues belum pernah menelan kekalahan dan mampu meraih tiga kemenangan dari tujuh pertandingan di semua ajang.

“Secara mental, ketika bermain sepak bola, Anda selalu ingin menang, tetapi Anda harus menerima bahwa terkadang itu tidak bisa terjadi,” kata Zouma, seperti dilansir laman resmi Chelsea.

“Anda bisa tidak beruntung dan aku pikir kami beberapa kali mengalaminya sejak awal musim meskipun tidak bermain sebaik musim lalu,” lanjut bek berkebangsaan Prancis tersebut.

“Semangat dalam tim ini sangat baik dan kami bertekad untuk tampil lebih baik dibanding paruh pertama musim ini. Kini kami telah bermain lebih baik dalam beberapa pekan terakhir,” tandas Zouma.

Chelsea bakal menghadapi partai penting kontra penghuni papan atas sekaligus favorit juara musim ini, Arsenal di Emirates Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu (24/1).

Comments
Loading...