Zouma, Masa Depan Lini Belakang Chelsea

Chelsea sudah kebobolan 23 kali dalam 13 laga Liga Inggris sejauh ini. Namun mantan pemain Chelsea, Paul Elliot, tak segan memberikan pujian kepada Kurt Zouma.

Elliot yang pernah memperkuat Chelsea di awal 1990-an menyebut Zouma sebagai masa depan lini belakang Chelsea. Kekuatan fisik serta kemampuan menyerang yang baik menjadi alasan mengapa Elliot begitu mengidolai bek 21 tahun tersebut.

“Zouma sangat penting untuk masa kini dan masa depan. Dia bisa bermain di pos bek kanan dan juga gelandang bertahan. Tapi untuk jangka panjang, dia adalah bek tengah. Hal itu tak perlu diragukan lagi,” kata Elliot.

“Dia punya fisik yang luar biasa. Dia kuat, sangat aktif bergerak, dan menyerang dengan cantik. Dia memang masih belajar banyak hal, tapi dia pembelian yang tepat bagi Chelsea,” lanjut dia.

“Dengan kualitas dan karakternya, dia akan jadi pemain fantastis untuk Chelsea. Dia adalah pemain muda dengan masa depan cerah,” pungkas Elliot.

Zouma didatangkan Chelsea dari Saint Etienne pada musim lalu dengan biaya transfer 12 juta poundsterling. Sejauh ini, dia sudah tampil dalam 12 laga Chelsea di Liga Inggris musim ini.

Comments
Loading...