Zouma: Semua Pemain Chelsea Dukung Mourinho

Bek Chelsea, Kurt Zouma mengaku hilang kata-kata untuk menjelaskan penyebab timnya tampil buruk musim ini. Kendati demikian, Zouma menegaskan manajer Jose Mourinho tetap didukung oleh seluruh pemain Chelsea.

Usai memutuskan kembali ke Stamford Bridge dua musim lalu, Mourinho membawa Chelsea finis di urutan kedua. Bahkan, musim lalu manajer asal Portugal itu membawa The Blues menjuarai liga.

Stoke City memberi kekalahan ketujuh Chelsea di Premier League musim ini dengan skor 1-0 lewat gol Marko Arnautovic di Britannia Stadium, Sabtu (7/11). The Blues kini menghuni posisi ke-16 dengan 11 poin dari 12 laga.

Menyusul prestasi buruknya, Chelsea diterpa isu tidak sedap terkait suasana di ruang ganti. Beberapa pemain Chelsea digosipkan mendesak agar Mourinho dipecat demi mengembalikan kejayaan.

“Aku tidak berpikir bahwa dia ditinggalkan oleh para pemain (Chelsea),” ujar Zouma, seperti dilansir Telefoot.

“Kami mungkin tidak berada pada level yang sama dengan musim lalu saat kami bermain, tetapi kami semua tetap bersama sebagai tim. Kami semua memercayai Mourinho, seperti semua suporter,” imbuhnya.

“Aku tidak bisa menjelaskan bencana yang kami alami pada awal musim. Itu sungguh hal yang aneh. Kami juara Premier League musim lalu, mungkin ini masalah mental,” kata Zouma.

Comments
Loading...