Zulfiandi Pasti Tinggalkan Sriwijaya

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Timnas Indonesia, Zulfiandi, mengaku bahwa dirinya sudah hampir pasti akan meninggalkan Sriwijaya FC pada Desember 2018 ini. Ia mengaku masih belum mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak dari pihak manajemen Sriwijaya.

Meskipun berhasil menunjukkan penampilan yang cukup baik untuk Timnas Indonesia, Zulfiandi gagal membawa Sriwijaya keluar dari zona degradasi Liga 1 musim 2018. Musim lalu, ia mampu mengoleksi 20 penampilan di Liga 1 untuk Laskar Wong Kito.

“Insya Allah saya pindah. Karena, dari manajemen Sriwijaya FC tidak ada pembicaraan untuk saya bertahan di sini,” kata Zulfiandi dikutip dari Goal.

Zulfiandi - Sriwijaya FC - PSSI - Tempo
Tempo

Meskipun sudah memastikan akan pindah dari Palembang, pria 23 tahun itu masih belum tahu kemana ia akan berlabuh musim depan. Ia mengaku sudah mendapat tawaran dari beberapa klub besar Indonesia.

“Soal klub baru saya belum tahu. Tapi kalau ada tawaran, ada beberapa klub yang sudah komunikasi dengan saya,” ujarnya.

Selain Zulfiandi, ada juga penggawa Sriwijaya lainnya yang menjadi incaran dari klub lain. Salah satunya adalah Teja Paku Alam yang menjadi incaran tim runner up Liga 1 musim 2018, PSM Makassar.

Meskipun sudah hampir pasti ditinggalkan beberapa penggawa kuncinya, pihak manajeman SFC tampaknya tak terlalu bersedih. Pasalnya, pelatih mereka di penghujung musim lalu, Angel Alfredo Vera mengaku sudah siap melanjutkan kariernya bersama Laskar Wong Kito di Liga 2 musim depan.

Comments
Loading...