Zulham Zamrun dan Gian Zola Tersingkir dari Skuat Persib

Football5Star.com, Indonesia – Dua pemain pilar Persib Bandung, Zulham Zamrun dan Gian Zola Nasrullah tersingkir dari skuat utama. Akan tetapi, bukan berarti keduanya didepak dari skuat Maung Bandung.

Zulham dan Zola tak diikutsertakan oleh tim pelatih pada daftar skuat yang akan bertolak menuju Malang untuk melakoni laga kontra Arema FC. Persib akan dijamu Arema pada laga kedua Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan pada Minggu (8/3/2020) mendatang.

Akan tetapi, tak hanya Zulham dan Zola saja dari skuat Persib yang tak bertolak ke Malang. Tercatat, ada empat pemain lainnya yang dipastikan tak masuk dalam daftar skuat. Mereka adalah Dhika Bayangkara, Henhen Herdiana, Mario Jardel, Erwin Ramdani.

Meski tak ikut serta dalam pertandingan melawan Arema nanti, keenam pemain tersebut tetap akan melakukan latihan di Bandung. Mereka akan dipandu dengan menu latihan yang akan diberikan melalui jajaran pelatih lainnya.

“Pemain yang di Bandung berlatih bersama Pak Gilang (Kusumah),” ujar asisten pelatih Persib, Budiman Yunus pada Kamis (5/3/2020); seperti dikutip Football5Star.com dari laman Republikbobotoh.

Jika menilik dari laga sebelumnya yakni saat melawan Persela Lamongan pada Minggu (1/3/2020) lalu, keenam pemain tersebut memang tak masuk dalam daftar skuat utama pada laga tersebut.

Laga kontra Arema FC mendatang boleh dibilang merupakan ujian serius bagi skuat Maung Bandung. Selain merupakan laga tandang perdana di musim ini, Supardi Nasir dkk juga akan diuji dengan atmosfer pertandingan yang diprediksi akan berlangsung panas.

Gian ZolaLiga IndonesiaPersib BandungZulham Zamrun