Zulham Zamrun Sudah Dianggap Seperti Gubernur di Ternate

Football5Star.com, Indonesia – Kepopuleran bintang Persib Bandung, Zulham Zamrun bahkan sudah seperti Gubernur di Ternate. Hal itu dibeberkan langsung oleh rekannya di Persib, Ardi Idrus yang jua berasal dari Ternate.

Sepanjang perjalanan kariernya, Zulham memang mengharumkan nama Ternate. Setelah lulus dari Persiter Ternate, dia memperkuat beberapa klub besar, dari mulai Mitra Kukar, Persipura Jayapura, PSM Makassar, hingga Persib Bandung.

Bahkan, saudara kandung Zulvin Zamrun itu sudah berhasil meraih dua gelar, yakni Piala Presiden 2015 bersama Persib, dan Piala Indonesia kala membela PSM Makassar. Istimewanya, dia jua sukses mengantarkan Timnas Indonesia raih gelar runner-up Piala AFF 2016 lalu.

Rekan satu timnya, Ardi Idrus, menyebut kalau Zulham sangat fenomenal di kampungnya. Bahkan, levelnya eks penggawa Persipura Jayapur itu sudah superstar bahkan seperti Gubernur Ternate.

Zulham Zamrun resmi kembali ke Persib Bandung setelah meninggalkan PSM Makassar

“Dia (Zulham Zamrun) bisa dibilang seperti Gubernur di sana. Super star. Itu juga yang memotivasi saya untuk sukses di dunia sepak bola,” tutur Ardi dalam kanal YouTube Hamka Story 23.

Selain sukses di level klub, Zulham memang berhasil meraih beberapa penghargaan individu. Dia didaulat menjadi top skorer Piala Presiden dan Piala Indonesia. Lalu jua jadi pemain terbaik pada dua ajang tersebut.

Kini, Zulham Zamrun kembali berseragam Maung Bandung setelah direkrut pada awal musim lalu. Bersama Persib Bandung musim ini, pemain berusia 32 tahun tersebut baru mentas dalam satu pertandingan

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More