Zvonimir Boban Bahagia AC Milan Perpanjang Kontrak Stefano Pioli

Football5star.com, Indonesia – Mantan direktur AC Milan, Zvonimir Boban, merasa laga Stefano Pioli mendapat kontrak jangka panjang. Menurutnya sang pelatih layak diberi kesempatan lebih lama.

Stefano Pioli didatangkan tengah musim 2019-2020. Ia menggantikan posisi Marco Giampaolo yang dipercat. Sempat kesulitan pada dua bulan awal kedatangannya, sang pelatih mampu membangkitkan AC Milan sejak Serie A restart.

Ini pula yang kemudian membuat manajemen memperpanjang kontraknya hingga tiga tahun ke depan. Dan bagi Zvonimir Boban, pihak klub telah mengambli langkah jitu dengan mempertahankan mantan pelatih Lazio.

Hakan Calhanoglu - Stefano Pioli - AC Milan - beIN Sports
beinsports.com

“Stefano adalah orang yang luar biasa dan pelatih yang bagus. Kami berbicara setelah dia menandatangani kontrak dan saya sangat senang untuknya. Jelas saya merasa puas karena dia melakukan tugasnya dengan baik,” kata Boban kepada Gazzetta dello Sport, Jumat (7/8/2020).

“Stefano adalah pilihan kami pada saat-saat sulit dan senang melihat seberapa banyak kemajuan yang dia buat bersama tim ini. Saya benar-benar menikmati permainan Milan, mereka sangat luar biasa. Sebagai fan saya bermimpi melihat klub ini kembali ke habitatnya,” ia menambahkan.

Legenda Kroasia berharap musim depan I Rossoneri berani berinvestasi lebih besar. “Untuk mencapai level yang lebih tinggi mereka harus berinvestasi lebih besar lagi. Tapi sekarang fondasinya sudah ada. Saat ini mereka 30-40 persen menjadi tim papan atas Italia dan Eropa,” tutup Zvonimir Boban.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More